Rapat Tinjauan Manajemen dan Tindaklanjut hasil Assesment Internal
Selasa 5 Oktober 2021, tepatnya pada pukul 14.00 WIB bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Tanjungkarang Kelas IA, Wakil Ketua, Perwakilan Hakim, Panitera, Sekretaris, Para Panitera Muda dan Para Kasubbag melaksanakan rapat tindak lanjut hasil Assesment Internal dan sekaligus Rapat Tinjauan Management pada Akreditasi Penjaminan Mutu pada Pengadilan Agama Tanjungkarang Kelas IA.
Rapat tindak lanjut ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Tanjungkarang Kelas IA H. ZUMROWI, S.Ag.,M.H selaku Ketua APM, yang membahas hasil Assasment Internal yang telah dilakukan oleh Asesor Internal Pengadilan Agama Tanjungkarang pada tanggal 24 September 2021 terhadap dokumen / eviden Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) berdasarkan LKE yang telah ditetapkan , para assessor memberikan catatan perbaikan pada setiap dokumen yang kemudian harus ditindak lanjuti, hal ini terkait dengan persiapan Surveillance ke-3 yang yang akan dilakukan oleh Asesor Eksternal dalam waktu dekat, perbaikan yang harus segera ditindaklanjuti diantaranya :
- Dokumen/Eviden yang terdiri dari 7 kriteria diantaranya : Kepemimpinan(Leadership), Perencanaan Startegis (Strategic Planning), Fokus Pelanggan (Customer Focus), Sistem Dokumen (Document System), Managemen Sumberdaya (Resources Management), Manajemen Proses (Process Management) dan Hasil Kerja (Performance Result) yang masih terdapat kekurangan dan belum lengkap
- Temuan-temuan mayor yang sangat prioritas
- Tindaklanjut yang terkait dengan Observasi dan Implementasi
Wakil Ketua Pengadilan Agama Tanjungkarang Kelas IA dengan semangat untuk mengajak semua Tim untuk dapat melaksanakan tidandak lanjut hasil Assesment Internal dengan sebaik-baiknya dan saling bekerjasama untuk mempersiapkan Surveillance APM dengan matang serta berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun sehingga Pengadilan Agama Tanjungkarang Kelas IA tetap dapat mempertahankan Predikat “A” Excellent,