Pelayanan Humanis dan Berintegritas, MoD PA Tanjungkarang Sampaikan 3 Pesan Penting
Β
PA Tanjungkarang β Kamis, 28 Agustus 2025
Bertempat di Ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Panitera Muda bersama Manager on Duty (MoD) Pengadilan Agama Tanjungkarang Kelas IA melaksanakan briefing rutin kepada petugas PTSP pada pukul 08.00 WIB.

Β
MoD pada hari ini adalah Bobi Yusuf Noor Fajar, S.H.I., M.H. bersama Senioretta Mauliasari, S.H., M.H.. Dalam arahannya, keduanya menyampaikan tiga poin penting yang menjadi perhatian bersama.
Pertama, seluruh petugas PTSP diingatkan untuk senantiasa menerapkan budaya kerja 5S (senyum, sapa, salam, sopan, dan santun) dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan. Hal ini dinilai sebagai kunci utama terciptanya pelayanan publik yang humanis dan berintegritas.
Kedua, MoD menekankan pentingnya menjaga kekompakan dan meningkatkan kinerja tim PTSP. Sinergi antarpetugas diharapkan mampu memberikan pelayanan yang cepat, tepat, dan profesional sesuai dengan standar pelayanan yang berlaku di Pengadilan Agama Tanjungkarang.
Terakhir, para petugas juga diajak untuk menjaga semangat dan tetap bahagia dalam bekerja. Dengan suasana hati yang baik, pelayanan yang diberikan akan lebih optimal serta menciptakan suasana kerja yang kondusif.
Briefing ini rutin dilaksanakan sebagai salah satu langkah dalam meningkatkan kualitas layanan publik dan memperkuat komitmen aparatur Pengadilan Agama Tanjungkarang untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.




