Komitmen Melayani: Briefing PTSP untuk Layanan Maksimal
Β
PA Tanjungkarang β Selasa, 24 Juni 2025
Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik, Manager on Duty (MoD) Pengadilan Agama Tanjungkarang Kelas IA,Β Astri Kurniawati, S.H., M.H. danΒ Hj. Elok Diantina, S.H., M.H. didampingi Panitera Muda melaksanakan briefing kepada seluruh Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) pada pukul 08.00 WIB di area layanan PTSP.
Β
Briefing ini bertujuan untuk memperkuat komitmen dan integritas seluruh petugas dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat pencari keadilan. Dalam arahannya, MoD menekankan pentingnya menjalankan tugas dengan profesionalisme, keramahan, dan penuh tanggung jawab.
Selain penguatan semangat pelayanan, briefing juga dimanfaatkan untuk mengevaluasi kendala-kendala teknis dan menyampaikan informasi terbaru yang berkaitan dengan prosedur layanan. MoD juga mengingatkan pentingnya menjaga sikap sopan santun, penerapan 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, Santun), serta menjaga kebersihan dan kerapian lingkungan kerja.
Dengan dilaksanakannya briefing ini, diharapkan pelayanan PTSP Pengadilan Agama Tanjungkarang semakin optimal, responsif, dan memberikan kenyamanan bagi para pengguna layanan.
Β