Pengadilan Agama Tanjungkarang Laksanakan Briefing PTSP: Tingkatkan Kualitas Layanan Prima
PA Tanjungkarang β Pengadilan Agama Tanjungkarang kembali melaksanakan briefing rutin untuk Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), sebagai bagian dari komitmen dalam memberikan pelayanan yang prima dan profesional kepada masyarakat, (Jumat 20 Juni 2025).
Briefing dipimpin oleh Manager on Duty (MOD) yang menyampaikan beberapa arahan penting terkait peningkatan kualitas pelayanan. MOD menekankan pentingnya menerapkan prinsip 5S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan, Santun) dan 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin) dalam aktivitas pelayanan sehari-hari.
Selain itu, dalam briefing ini juga ditekankan pentingnya komunikasi yang baik, ketelitian dalam pelayanan dokumen, serta kecepatan dan keakuratan dalam melayani para pencari keadilan.
Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang bertujuan untuk menjaga semangat kerja, meningkatkan koordinasi tim, serta sebagai sarana evaluasi dan perbaikan kinerja pelayanan secara berkelanjutan.
Dengan adanya briefing ini, diharapkan seluruh petugas PTSP dapat menjalankan tugasnya secara optimal serta terus menjaga integritas, profesionalitas, dan humanisme dalam memberikan layanan publik di Pengadilan Agama Tanjungkarang.