Wujudkan Layanan Prima, Pengadilan Agama Tanjungkarang Fokus pada 5S dan Sabar dalam Briefing PTSP
Β
Manager on Duty Pengadilan Agama Tanjung Karang Kelas IA pada hari ini, Senioretta Mauliasari, S.H., M.H. didampingi Panitera Muda melaksanakan briefing dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan pukul 08.00 di ruang Layanan.
Β
Manager on Duty kali ini menyampaikan bahwa penguatan budaya kerja 5S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan, dan Santun) serta penanaman sikap sabar dalam melayani masyarakat perlu dilaksanakan. Beliau menyampaikan Kegiatan briefing ini merupakan agenda rutin yang dilakukan sebagai bagian dari upaya peningkatan kualitas layanan publik di lingkungan Pengadilan Agama Tanjungkarang. Dengan adanya penguatan nilai-nilai dasar pelayanan, diharapkan masyarakat dapat merasakan layanan yang ramah, cepat, dan humanis.