SIDANG ITSBAT TERPADU PENGADILAN AGAMA TANJUNGKARANG KELAS IA Website Pengadilan Agama Tanjung Karang
logo mahkamah agung website ramah difable
Proses Berperkara

Artikel

SIDANG ITSBAT TERPADU PENGADILAN AGAMA TANJUNGKARANG KELAS IA

Jum’at, 23 November 2018 Setelah agenda Pembukaan selesai, tanpa menunggu waktu lama, sidang isbath terpadu langsung digelar. Menurut Ketua Panitia Drs. H. Ayep Saepul Miftah, S.H., M.H. (Wakil Ketua Pengadilan Agama Tanjungkarang) didampingi Sekretaris Deska Pitrah, S.H., M.H. kepada Tim, bahwa secara teknis sidang yang meliputi 37 perkara isbath nikah yang telah didaftarkan dari tanggal 2 sd 6 November 2018. Dengan biaya hanya terbatas pada biaya perkara saja

Pelaksanaan Itsbat terpadu merupakan kerjasama Pengadilan Agama Tanjungkarang dengan pihak Indosiar dan Mie Sukses. Persidangan digelar di 2 (dua)  tempat yakni ruang sidang dan ruang sidang utama Pengadilan Agama Tanjungkarang.

Pelaksanaan sidang Itsbat Terpadu melibatkan seluruh Hakim, Panitera Pengganti dan Para Staf yang ditugaskan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. Dan yang sangat terpenting kegiatan sidang Itsbat Terpadu ini didukung oleh Para Pimpinan, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Tanjungkarang, sehingga pelaksanaan Sidang Itsbat terpadu di Pengadilan Agama Tanjungkarang dapat terlaksana dengan lancar dan baik.


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

TypographyDengan diterbitkannya Surat Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor 3/DJU/HM02.3/6/2014 tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP Versi 3.1.3), selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi