PELANTIKAN, WISUDAH DAN PISAH SAMBUT PENGADILAN AGAMA TANJUNGKARANG Website Pengadilan Agama Tanjung Karang
logo mahkamah agung website ramah difable
Proses Berperkara

Artikel

PELANTIKAN, WISUDAH DAN PISAH SAMBUT PENGADILAN AGAMA TANJUNGKARANG

 

Jum’at, 19 Oktober 2018, Ketua Pengadilan Agama Tanjungkarnag Kelas IA (Drs. H. Ediwarman, S.H. M.H.I.) melantik dan mengambil sumpah jabatan Drs. Sunariya sebagai Panitera Pengadilan Agama Tanjungkarang Kelas IA sekaligus Mewisudah 2 (dua) orang Hakim Pengadilan Agama Tanjungkarang Kelas IA Drs. Hafni Nalisa dan Drs. H. Hasan Faiz Bakry yang telah memasuki masa pensiun, di rangkai dengan acara perpisahan Hakim (Drs. Firdaus, M.A.) yang pindah tugas ke Pengadilan Agama Jambi dan Ibu Itna Fauza Qadriyah, S.H., M.H. yang dipromosikan menjadi Panitera di Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu.

Acara Pelantikan dan perpisahan dilaksanakan di ruang sidang utama Pengadilan Agama Tanjungkarang dengan dihadiri para pimpinan dan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Tanjungkarang Kelas IA. Hadir pada acara tersebut Ketua Pengadilan Agama Metro beserta rombongan dari Pengadilan Agama Metro dan para tamu undangan.

Ketua Pengadilan Agama Tanjungkarang Kelas IA (Drs. Hi. Ediwarman, S.H., M.H.) dalam sambutannya mengucapkan "Selamat datang dan bergabung di Pengadilan Agama Tanjungkarang kepada Bapak Drs. Sunariya” dan mengucapkan selamat jalan kepada Bapak Drs. Firdaus yang akan pergi mengemban tugas di tempat yang baru. Dan kepada Ibu Itna Fauza Qadriyah, S.H., M.H. yang akan pergi mengemban tugas sebagai Panitera di Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu, terimakasih atas pengabdian, bawa dan terapkan hal-hal yang baik ditempat baru. Serta mengucapkan selamat kepada para hakim yang telah diwisudah atas pengabdian dan jasa-jasa selama bertugas menjadi abdi negara.

Pelantikan dan perpisahan di akhiri dengan pembacaan Do'a oleh Drs. Machfudl S. Hakim Pengadilan Agama Tanjungkarang Kelas IA.

 


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

TypographyDengan diterbitkannya Surat Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor 3/DJU/HM02.3/6/2014 tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP Versi 3.1.3), selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi